TNI dan Warga Saronggi Sumenep Mulai Cat Kusen Pintu RTLH Milik Edi Hartono

Sumenep,(Cakrayudha-hankam.com) – Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat terus mengesa kegiatan finishing di Sasaran RTLH di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Senin (5/6/23).

Kegiatan tersebut sudah berjalan lebih dari dua pekan dan memasuki hari ke-27 di Sasaran pembangunan RTLH di Dusun Binabe, Kecamatan Saronggi.

“Sedangkan fisik pembuatan Rumah Layak Huni Edi Hartono yang telah sampai pada tahap pengecatan kusen pintu, “kata Serda (Jas) Akbar.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, tersebut.

“Antusias warga dapat di lihat dari pelaksanaan kegiatan, Satgas TMMD bersama warga Dusun Binabe saling bahu membahu, “paparnya.

Sampai saat ini pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0827/Sumenep masih berlanjut. Dimana pembangunan yang dilakukan terus alami peningkatan.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pengecetan kusen pon ruangan dalam rumah.

“Bapak Edi Hartono selaku penerima bantuan rumah layak huni sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini”, ungkapnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles