Demi Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Dampingi Penyaluran Beras Bantuan

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Serda Nunung Purwanto Babinsa Desa Pulosari Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan Monitoring Dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan dalam program bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog, bertempat di Desa Pulosari Kec. Karangtengah Kab. Demak, Senin (05/06/2023)

Program bantuan beras dari pemerintah untuk masyarakat miskin di berbagai daerah merupakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk dapat menekan inflasi daerah, terutama inflasi dari sektor beras.

Jumlah warga penerima bantuan beras sebanyak 527 KK, masing-masing KK mendapatkan 10 kg beras, Teknis penyaluran bantuan masing-masing warga penerima bantuan mengambil beras di Balai Desa Pulosari dengan persyaratan menunjukkan surat undangan dan KK/KTP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Pulosari Budi dengan perangkat terkait, Babinsa Serda Nunung Purwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto.

Serda Nunung Purwanto menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik, ” ujar Serda Nunung Purwanto.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles