test

Babinsa Desa Banyumeneng Hadiri Pameran Edukasi dan Jemur Bonsai

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Desa Banyumeneng Koramil 12/Mranggen Sertu Achmad Safi’i menghadiri kegiatan pameran edukasi dan jemur bonsai yang bertempat di gedung NU Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Minggu (04/06/2023) malam.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Tengah diwakili oleh Bapak Ir. Dadang Sumantri, Kabid infrastruktur dan sumber daya alam propinsi Jawa Tengah, Kades Banyumeneng M. Ajib Wahyudi, Bapak Ulinuha, Spdi, Ketua Komisi E DPRD Kab. Demak, Gus Nabil Munif pembina paguyuban Bonsai Banyumeneng, Babinsa Desa Banyumeneng sertu Achmad Safi’i, Bhabinkamtibmas Desa Banyumeneng Brigadir Nurohmad, Ketua Bonsai Banyumeneng Bapak Sokhi Saad dan peserta Komunitas Bonsai 50 Orang.

Kades Banyumeneng M. Ajib Wahyudi menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Bonsai Community.

“Atas nama warga masyarakat Desa Banyumeneng mengapresiasi kepada seluruh peserta Bonsai Community yang merupakan komunitas penggemar bonsai Jawa Tengah yang telah menggelar pameran edukasi dan jemur bonsai ini sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pecinta tanaman bonsai untuk menyalurkan hobinya serta sebagai sarana untuk menunjukan eksistensi para pecinta dan pembudidaya tanaman bonsai”.

Selanjutnya M. Ajib Wahyudi berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatnya ekonomi masyarakat.

“Saya berharap dengan kegiatan pameran edukasi dan jemur bonsai ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pembudidaya dan penjual tanaman bonsai serta dapat menggali potensi sumberdaya secara optimal.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles