Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Tekankan Anggota Agar Baik-baik Dengan Rakyat

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Jam Komandan merupakan sarana Komandan satuan dalam menyampaikan informasi, perintah dan interaksi Komandan satuan dengan anggotanya, seperti yang dilakukan Dandim 0824/Jember pada Senin, (05/06/23) yang melaksnakan Jam Komandan usai Upacara Bendera Minggu Pertama.

Jam Komandan tersebut dihadiri oleh Perwira Staf serta seluruh Danramil Jajaran Kodim 0824/Jember yang masing-masing hadir bersama anggotanya.

Dalam arahannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, yang mengenakan kaos usai menghadiri hari lanjut usia di Alun-alun Jember, menyampaikan beberapa hal diantaranya hindari perceraian, jaga keharmonisan keluarga, tidak ada anggota yang terlibat judi online, pinjaman online, yang akan merusak rumah tangga kalian.

Jaga kesehatan diri karena tantangan tugas kewilayahan yang semakin berat, bijak dalam memanfaatkan media sosial, serta jangan menebar kebencian masyarakat, kita sebagai aparat kewilayahan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, harus selalu baik-baik dengan rakyat.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember usai Jam Komandan menyatakan, bahwa dalam setiap bulan kita menyelenggarakan jam Komandan ini sekalian saat anggota melaksanakan upacara, disini kita berinteraksi serta menyampaikan informasi dan penekanan dengan anggota.

“Ditengah padatnya kegiatan kewilayahan personel koramil jajaran kita mengingatkan untuk selalu menjaga keluarga, dirinya dan hubungan baiknya dengan masyarakat, dalam mendukung tugas-tugasnya diwilayah,” tegas Dandim 0824/Jember.(Pendim 0824/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles