Jaga Kekompakan dan Tingkatkan Kewaspadaan, Pesan Irup dalam Pelaksanaan Upacara Bendera

Gresik,(Cakrayudha-hankam.com) – Senin pagi yang cerah, telah dilaksanakan upacara bendera rutin hari Senin yang dipimpin oleh Mayor Inf Bambang K. (Pjs. Kasdim 0817/Gresik) bertindak selaku Inspektur Upacara.

Kegiatan upacara berlangsung khidmat yang diikuti oleh Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil, Ba/Ta dan segenap ASN yang bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (5/06/2023).

Tidak banyak penekanan khusus, namun Irup berpesan kepada seluruh peserta upacara bendera agar senantiasa menjaga kekompakan dalam setiap tugas dan meningkatkan kewaspadaan di setiap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Terkait tugas kita sebagai Aparat Teritorial, harus mampu menguasai situasi dan kondisi yang menjadi wilayah dan sektor tanggung jawab kita, ” ujar Mayor Inf Bambang K.

Kegiatan upacara bendera yang berlangsung dengan khidmat dan tertib merupakan gambaran baik dari pembinaan satuan. Dalam hal ini, para anggotanya selalu taat dan patuh pada aturan. Menjaga kedisiplinan dan menghindari pelanggaran.

“Kekompakan adalah harta berharga kita, harus selalu kita pupuk dan kita jaga. Waspada merupakan tanda bahwa kita kuat,” terang Mayor Inf Bambang K.(Pendim 0817/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles