PKS Sebut Nama Cawapres Anies Masih Bisa Berubah

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan telah menentukan cawapres yang mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, keputusan soal nama calon wakil presiden tersebut masih bisa berubah tergantung bagaimana dinamika politik ke depan.

“Iya dong yang namanya keputusan bisa berubah kapan saja,” kata Aboe di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (05/06/23).

Situasi politik yang memungkinkan keputusan berubah adalah keputusan koalisi lain terkait calon presiden dan calon wakil presiden.

“Tapi saya yakin ini Insyaallah sudah tidak sulit lagi, apalagi kalau tetangga-tetangga sebelah sudah mengumumkan lebih bagus lagi,” jelas Aboe.

Anggota Komisi III DPR ini tidak menyebut siapa nama calon wakil presiden yang telah diserahkan kepada Anies. Tetapi, ia menyebut paling bagus adalah sosok dari internal koalisi.

“Ya paling bagus dari internal ya, tapi kalau memang bisa dapat tokoh yang lebih ini diputuskan pada hari akhir kita lihat saja nanti,” tegas Aboe pada awak media mengakhiri perbincangan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles