Tak Ada Revisi Hasil Munas, Capres Golkar Tetap Airlangga Hartarto

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia menegaskan tidak ada perubahan sikap Golkar dalam mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Rakernas Golkar 2023 tidak merevisi keputusan Munas.

“Ya kami enggak mau, bahkan, jadi gini level keputusan itu pertama yang tertinggi Munas, kemudian yang kedua itu rapimnas, baru rakernas, hari ini forumnya rakernas, level ketiga. Tidak mengubah keputusan level satu dan level dua ini menguatkan saja,” ujar Doli di sela Rakernas 2023 di kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu, (04/06/23).

Doli menuturkan, sampai hari ini sikap Golkar adalah mencapreskan Airlangga Hartarto di Pemilu 2024.

“Jadi kalau ditanya apa keputusan Golkar hari ini tentang capres? Keputusan masih capresnya pak Airlangga Hartarto,” tegasnya.

Doli menjelaskan, dalam Rakernas 2023 hanya menegaskan bahwa mandat memutuskan calon presiden dan calon wakil presiden ada di tangan Airlangga.

“Kita tegaskan lagi hasil Munas itu, semua tentang hal yang berkaitan dengan pilpres itu diserahkan sepenuhnya mandat kepada Ketua Umum.

Dan hari ini kami tegaskan lagi, dan itu disampaikan, dibacakan tadi pernyataannya oleh 38 ketua DPD partai Golkar seluruh Indonesia,” ujar ketua komisi III DPR RI ini.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles