test

Sekjen PDIP Beri Bocoran: Jumat Pekan Depan Ada Partai Lagi Dukung Ganjar

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap akan ada partai politik (parpol) lain yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang. Kisi-kisi itu diungkap Hasto usai PDIP sempat bertemu PAN, Jumat (2/6) lalu.

“Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung memenangkan kita saudara-saudara sekalian,” ujar Hasto saat acara ‘Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024’ di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (04/06/23).

Di depan Ganjar, Hasto mengungkap partai lain yang akan mendukung Gubernur Jawa Tengah sebagai Capres tersebut. Partai itu menyusul tiga partai lain yang sebelumnya sudah menyatakan kesepahaman mendukung Ganjar.

“Dari Partai Persatuan Pembangunan, dari Hanura dan kemudian kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan Partai Amanat Nasional,” jelas dia.

Skenario Pemenangan Ganjar
Hasto menambahkan jajaran PDIP selama 44 hari sejak Ganjar dicalonkan sebagai bakal Capres 2024 sudah bergerak cepat untuk pemenangan.

Dosen Universitas Pertahanan itu menegaskan apa yang sudah dilakukan Ganjar baik sebagai anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah dua periode disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Menurut Hasto, mesin partai di DKI Jakarta juga sangat tinggi memenangkan Ganjar.

“Hari ini konsolidasi di Jakarta yang ternyata semangat soliditas pergerakan anak ranting, PAC dan DPD partai luar biasa saudara-saudara sekalian,” imbuh Hasto.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyatakan banyak masyarakat menyambut baik pencalonan Ganjar yang menurutnya merupakan satu kesatuan dari Soekarno, Megawati dan Joko Widodo (Jokowi).

“Di setiap komonitas rakyat, bertemu, hadir. Sampaikan salam dari bapak Ganjar Pranowo,” tandasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles