Pj Heru Budi Nonton Formula E di Hari Kedua Pagelaran

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akhirnya tiba menonton Formula E 2023 di Jakarta di hari kedua pada Minggu (4/6).

Pantauan media ini di lokasi, Heru tiba 14.57 Wib. Dia disambut Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono, dan Asisten Pemerintahan Sigit Wijatmoko.

Dari pihak Formula E, turut menyambut Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin, dan Ketua Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta 2023 Ananda Mikola.

Sama seperti Joko, mobil dinas Heru tiba langsung di depan pintu Royal Suite. Padahal, penonton lainnya, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo masuk menggunakan mobil golf.

Setelah tiba pun, Heru langsung bersalaman dengan Alberto dan langsung masuk ke dalam kursi penonton.

Formula E 2023 sendiri berlangsung selama dua hari, mulai dari Sabtu (3/6) kemarin dan Minggu (4/6) hari ini. Balapan akan dimulai pukul 15.04 Wib mendatang. Sebagai informasi, race ini akan menjadi seri ke-11 di season 9.

Setelah itu, deretan penyanyi dalam negeri hingga internasional akan menghibur seluruh penonton Formula E.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono tiba lebih dulu di Ancol, Jakarta Utara. Joko datang pada pukul 14.03 Wib. Dia langsung disambut oleh Asisten Pemerintahan Sigit Wijatmoko dan Kepala Biro Kepala Daerah Muhammad Mawardi.

Joko datang menggunakan mobil dinasnya, yaitu Land Cruiser. Mobil tersebut berhasil masuk sampai ke depan pintu masuk Royal Suite.

Padahal, penonton kategori tiket tersebut tak boleh menggunakan mobil ketika di area Formula E. Biasanya, penonton Royal Suite menggunakan mobil golf untuk sampai ke depan pintu masuk tempat duduk.

Setibanya di depan pintu, Joko mengkonfirmasi bahwa Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan tiba di lokasi pukul 15.00 Wib.

“Iya nanti jam 3,” kata Joko singkat.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles