Babinsa Koramil 17 Senori Tuban Hadiri Rapat Bantuan Keuangan Khusus (BKK)

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Koramil 17/Senori Babinsa Desa Kaligede Serma Kasmo menghadiri undangan rapat dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program yang bersumber dari dana bantuan keuangan khusus (BKK) Kabupaten Tuban untuk desa kaligede dan program kegiatan yang bersumber dari dana bantuan keuangan khusus (BKK) Provinsi Jawa timur untuk yang sudah masuk rekening kas desa, bertempat di ruang rapat kantor Desa Kaligede, Kec Senori, Kab Tuban. Selasa (27/12/2022).

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Kades beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Babinsa Desa Kaligede, Pendamping Desa, Ketua BUMDES beserta anggotanya, Pengawas BUMDES, Seluruh Ketua RT/RW Desa Kaligede.

Pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir, selanjutnya menjelaskan bahwa dana bantuan keuangan khusus (BKK) Provinsi Jatim Kabupaten Tuban sudah masuk ke rekening kas desa, berkaitan dengan hal tersebut diharapkan kepada perangkat desa kaligede untuk melaksanakan program pembangunan.

Adapun dana bantuan keuangan Khusus (BKK) Provinsi Jatim sebesar Rp. 75.000.000, – dari Provinsi Jatim th 2022 BUMDES (MANDIRI USAHA KARYA) Desa. Kaligede Kec. Senori Kabupaten. Tuban.

Dengan sudah masuknya dana bantuan keuangan khusus (BKK) Provinsi Jatim Kabupaten Tuban tersebut ke rekening kas desa, Diharapkan perangkat desa siap untuk melaksanakan program pembangunan.

Danramil 17/Senori Kapten Inf Subandi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban seorang petugas Babinsa untuk hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya, dalam hal penggunaan dana bantuan keuangan khusus (BKK) agar sesuai dengan petunjuk teknis yang ada untuk menghindari penyelewengan dan penyimpangan dari penggunaan dana tesebut.(Pendim 0811/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles