Tunjukan Rasa Kekeluargaan, Danramil 10/Sumowono Takziah ke Rumah Duka Anggotanya

Semarang,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa, turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Koramil 10/Sumowono Kapten Inf

Supardi beserta jajaran anggota melaksanakan takziah kerumah Duka di Desa Jambu Lor RT 06/ 01 Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, Senin, (01/06/23).

Adapun Anggota Koramil 10/Sumowono yang sedang berduka yaitu Sertu Nova Anjarwanto yang telah telah kehilangan Ibunda tercintanya Waginem (80) dikarenakan sakit.

Takziah merupakan wujud empati maupun belasungkawa sekaligus untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kapten Inf Supardi menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh Anggota Koramil dan Persit turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Sertu Nova.

“Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan”. Ucap Danramil

Sementara itu Sertu Nova mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan ucapan duka cita yang diberikan.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari Anggota Koramil, Polsek dan para sahabat atas meninggalnya Ibunda kami, semoga keikhlasan dari rekan-rekan dan semua pihak yang telah hadir mendoakan akan diIjabah oleh Allah SWT, sehingga Almarhumah Ibu saya Husnul Khatimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles