Koramil Jajaran Kodim 1008/Tabalong Peduli Anak-Anak Stunting

Tabalong,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan dalam menurunkan angka stunting, Kodim 1008/Tabalong melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Makanan Tambahan kepada anak-anak kategori stunting di wilayah binaan. Rabu (31/05).

Paket Pemberian Makanan Tambahan kepada anak-anak stunting didistribusikan koramil-koramil jajaran Kodim 1008/Tabalong bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin.

Pemberian makanan tambahan ini terus dilaksanakan berkelanjutan sebagai upaya untuk membantu memenuhi asupan nutrisi dalam tahap tumbuh kembang mereka sehingga menjadi anak yang sehat.

Lebih lanjut pentingnya PMT bagi balita, makanan bergizi penting untuk anak-anak agar pertumbuhan mereka di masa depan dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan berkualitas.

Danramil 02/Haruai Kapten Inf Uung Sutandi yang melaksanakan penyaluran Bakti Sosial Pemberian Makanan Tambahan di Koramil mengharapkan kegiatan yang sudah berjalan selama 5 kali ini dapat mengurangi beban masyarakat.

“Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya” ucap Uung.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles