Jadi Komandan Upacara Hari Lahir Pancasila, Suara Lantang Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu Urai Decak Kagum Peserta

Pasangkayu,(Cakrayudha-hankam.com) – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu bersama TNI, Polri gelar upacara peringatan hari lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Pasangkayu, Kamis (01/06/23).

Upacara dipimpin Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dengan tema ‘Gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global’.

Selain itu, yang menjadi Komandan upacara pada kesempatan kali ini dipercayakan kepada Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu, Letda Inf Jaya Faisal.

Tentu saja suara lantangnya tak asing ditelinga para peserta upacara. Pasalnya, ia sering dipercayakan menjadi komandan upacara pada momen hari-hari besar nasional.

Tak hanya piawai dan cakap dalam melakanakan tugas-tugasnya sebagai Pasi Ops Suara Letda Inf Jaya Faisal, yang tegas, lantang dan menggelegar, mengurai decak kagum dari peserta upacara.

Ditemui usai kegiatan, Letda Inf Jaya Faisal, ucapkan rasa syukur dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai komandan upacara.

“Alhamdulillah, penyelesaian tugas sebagai komandan upacara dengan baik tidak lepas dari dorongan semangat dari bapak Dandim serta dukungan seluruh Personil Kodim 1427/Pasangkayu,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada masyarakat, khususnya generasi muda untuk selalu menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila.

“Mari kita jadikan momen ini untuk senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, sehingga ketentraman serta persatuan terus terpelihara, ” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles