Indahnya Kebersamaan Makan Siang Bersama Warga Di Lokasi TMMD

Barabai,(Cakrayudha-hankam.com) – Kemanunggal TNI-Rakyat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1002/HST di desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah sangat kental sekali.

Hal ini terlihat saat makan siang bersama anggota Satgas TMMD dengan warga masayarakat Hapulang di lokasi titik nol sasaran jalan program TMMD. Kamis (01/6/2023).

Sembari bersendau gurau, menu makan siang alakadarnya tidak membuat suasana menjadi kaku, justru semakin akrab, meski ada yang memakai piring dan ada juga yang menggunakan daun pisang penggangi piring.

Pasiter Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh. Alip Suroso bahwa suasana seperti ini sudah sering terjadi, dimana makan siang bersama satgas TMMD dengan warga desa Hapulang di lokasi TMMD,” ujarnya.

Ibu-ibu yang memasak pun tidak kalah serunya, mereka dengan riang gembira dan penuh semangat memasak untuk anggota satgas tMMD dan warga yang berpartispasi dalam pengerjaan sasaran jalan,” tambahnya.

Kebersamaan ini tentunya tidak lepas dari mantapnya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan pastinya TMMD membawa dampak positif bagi warga masyarakat,” tegasnya.(Pendim 1002/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles