Truk Angkut 20 Pelajar Kecelakaan di Jambi, Dua Orang Tewas

Padang,(Cakrayudha-hankam.com) – Kecelakaan yang melibatkan dua unit truk di Jambi merenggut dua korban jiwa. Salah satu kendaraan besar itu ditumpangi 20 orang pelajar yang ingin ke Kota Padang.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharsono memaparkan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (1/6) sekitar pukul 09.15 WIB.

Ketika itu truk dengan nomor polisi BH 8417 BO yang ditumpangi 20 orang pelajar bertabrakan dengan truk dengan nomor pelat BH 8491 HL.

“Akibat kecelakaan itu dua orang meninggal dunia yaitu pengemudi dan pelajar,” kata Sudiharsono saat dikonfirmasi melalui telepon.

Truk mengangkut 20 pelajar itu melaju dari arah Simpang Rimbo, Kota Jambi dengan tujuan Padang. Mereka diketahui merupakan pelajar di SMK Negeri 3 Kota Jambi.

“Saat sampai di Simpang Rimbo, truk tersebut diberhentikan oleh 20 orang penumpang yang ingin berangkat menuju Padang,” ujar dia.

Sudiharsono menjelaskan dari 20 penumpang tersebut ada yang duduk dalam bak truk serta ada 5 orang duduk di atas kepala truk.

“Sampai di lokasi di RT 05 Desa Lopak Aur, pengemudi roda enam diduga mengemudi dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mengantuk,” jelasnya.

Sehingga sopir hilang kendali dan berbelok ke arah kanan dan menabrak truk yang berpenumpang pelajar dari arah berlawanan.

“Pengemudi out control berbelok ke kanan jalan dan menabrak bagian samping kanan truk Mitsubishi PS yang berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi dalam keadaan muatan kosong,” ujar dia.

“Ada 2 penumpang yang dalam bak truk mengalami luka berat di bagian wajah dan tangan, dan yang lain mengalami luka ringan dan shock,” imbuh dia.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles