Bertemu di Pacitan, SBY Kasih Pesan Penting Ini Buat Anies dan Koalisi Perubahan

Pacitan,(Cakrayudha-hankam.com) – Bakal Capres, Anies Baswedan dan Tim 8 Koalisi Perubahan bertemu Ketua Dewan Pembina Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (1/6).

Hadir juga dalam pertemuan itu, Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman.

Sohibul mengatakan, pertemuan dengan SBY merupakan rangkaian silaturahmi politik dalam menemui pimpinan parpol koalisi.

“Ini silaturahmi Capres dan tim 8 dengan pimpinan partai-partai Koalisi Perubahan untuk Perbaikan. Sebelumnya sudah menemui bang Surya Paloh. Kali ini dengan Pak SBY. Insya Allah berikutnya dengan Pak Salim Assegaf,” ujar Sohibul saat dihubungi media ini.

Sohibul membocorkan sejumlah materi pembahasan antara Koalisi Perubahan dan SBY. Dalam pertemuan tersebut, Presiden keenam RI juga memberikan pesan penting.

“Tentu tadi kita membicarakan situasi nasional terkini dan Pak SBY memberikan beberapa pesan menghadapi situasi yang ada,” ujar Sohibul.

Sohibul mengatakan, SBY berpesan bahwa hari-hari ke depan tantangan akan makin berat. Tapi, hal tersebut dianggap sebagai sebuah risiko politik yang harus dihadapi koalisi Anies Baswedan.

“Tapi kita harus hadapi itu semua secara kompak dengan kepala tegak dan keyakinan penuh,” kata Sohibul.

Sohibul mengatakan, apapun tantangan yang dihadapi ke depan, Koalisi pengusung Anies Baswedan mampu menghadapinya dengan kompak.

Terpenting, keyakini bahwa Koalisi Perubahan untuk Perbaikan dapat benar-benar ikut Pilpres 2024.

“Bahwa kita bisa melewati ini semua dengan baik dan KPP dapat berlayar dalam kontestasi pilpres 2024,” tutup Sohibul menyampaikan isi pembicaraan dengan SBY.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles