Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lakukan Pengamanan Bantuan Bansos Beras

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Desa Kembangarum Koramil 12/Mranggen Serka Muhamad Istiyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Kembangarum Bripka Mukhilisin melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos berupa beras Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) bertempat di Kantor Balai Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 741 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Warga Desa Kembangarum, beras yang di berikan berupa kemasan 10 Kg untuk setiap KPMnya.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat Kelurahan dan PSM akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” Ucap Aipda Ayang.

Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo mengatakan bahwa kehadiran Babinsa Desa Kembangarum dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” jelas Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo.

Lanjut Kapten Arm Sukartiyo, “Dimana dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Beras 10 kg dari Badan Pangan Nasional tersebut warga Desa Kembangarum yang menerima bantuan tersebut sebanyak 741 KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” pungkas Danramil.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles