test

Peduli Pendidikan, Babinsa Timika Bantu Pembuatan Bak Lompat Jauh

Timika,(Cakrayudha-hankam.com) – Mewujudkan dan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari adanya sarana prasarana untuk menunjang dunia pendidikan. Untuk mewujudkan itu, TNI bersama-sama membangun fasilitas pendidikan.

Melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-02/Timika Koptu Wilyam Kawang, turut terlibat dalam pembuatan Bak Lompat Jauh di SLB Negeri Mimika. Lokasi SLB Negeri Mimika berada di Kel. Wanagin Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Selasa, 30 Mei 2023.

Koptu Wilyam Kawang mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membantu setiap permasalahan yang ada di wilayah binaannya, apalagi ini merupakan fasilitas sekolah dan demi kemajuan dunia pendidikan khusunya di SLB Negeri Mimika.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya. Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan,” kata Koptu Wilyam Kawang.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles