Sasaran Tambahan TMMD 116 Kodim 1402/Polman Masuk Tahap Finishing

Pembangunan MCK Umum

 

Polewali Mandar,(Cakrayudha-hankam.com) – Seluruh sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 1402/Polman di Desa Ongko, Kecamatan campalagian, Polewali Mandar memasuki tahap finishing dan sebagian selesai 100 persen.

Pembangunan MCK umum salah satu sasaran tambahan TMMD Di Dusun Ongko Barat memasuki tahap finishing.

Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) menyebut ini capaian yang luar biasa, Seluruh sasaran fisik sudah rampung dan waktunya masih panjang. Rabu (31/5/2023).

“Ini capaian luar biasa, waktu tersisa masih seminggu lebih dan seluruh sasaran fisik sudah tuntas dengan hasil yang maksimal, ” Bebernya.

Lanjut dikatakan Letkol Czi Masni, Untuk MCK dipastikan selesai hari ini juga, Sehingga waktu yang tersisa akan digunakan untuk karya bakti pembersihan lingkungan bersama masyarakat.

Selaku Dansatgas TMMD, Dirinya mengapresiasi seluruh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Baik dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan juga Anggota Polri.

Sementara Jamaluddin, Salah satu warga Dusun Ongko Barat, menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah hadir membangun di desanya.

Setiap hari bapak-bapak tentara dan polisi di sini bekerja membangun kampung kami, tidak perduli pakaian kotor dan terik matahari tetap sangat bekerja,” tandasnya menagkhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles