Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kokonao Komsos dengan Aparat Keamanan

Timika,(Cakrayudha-hankam.com) – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Kokonao Serka Suyadi dan Sertu Novin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama aparat keamanan dan masyarakat Kampung Wakia bertempat di Balai Kampung Wakia, Distrik Mimika Barat Tengah, Senin (29/05/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat Kampung/Desa yang ada di wilayah binaannya.

“Hal ini juga membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada di wilayah, baik keamanan dan ketertiban,” jelasnya pada awak media.

“Melalui komunikasi sosial seperti ini, apa yang dilaksanakan kedepan untuk kebaikan bersama dapat langsung di koordinasikan,” tutur Serka Suyadi.

Komsos tersebut dihadiri oleh Seketaris Distrik Wakia Bapak Imanuel Inata. Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat binaannya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles