Danramil 12/Mranggen Ajak Anggota Main Sepak Bola

Jaga Kebugaran Tubuh

 

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan keakraban antara anggota, juga meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan, Komandan Koramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo melaksanakan olahraga bersama sepak bola, bertempat di lapangan Desa Ngemplak Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Selasa, (30/05/2023).

Dalam olahraga umum bersama yang digelar usai apel pagi dihari-hari biasa ini, rutin dilaksanakan guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Untuk kali ini Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo mengajak dan ikut langsung bermain sepak bola bersama anggota yang dibagi menjadi dua tim.

Pada kesempatan bermain sepak bola tersebut, Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo mengatakan, pertandingan sepak bola gembira ini adalah sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar anggota Koramil 12/Mranggen dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

Ia menambahkan, “olahraga bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya, Saya berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat,” tegasnya menagkhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles