Danramil 0824/03 Kalisat Jadi Pembina Upacara SMPN 1

Ajak Pelajar Melatih Disiplin Diri dan Taat Tata Tertib

 

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Upacara bendera setiap hari Senin, dilakukan secara rutin oleh sekolah-sekolah dalam memupuk rasa cinta tanah air, seperti yang dilakukan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Kalisat.

Kegiatan upacara bendera di SMPN 1 Kalisat tersebut dengan petugas upacara siswa-siswi sekolah tersebut, dan Inspektur Upacara Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang Hari M. Dalam mendukung program Aparat Teritorial (Apter) Masih Sekolah.

Kegiatan Upacara Bendera diikuti oleh Kepala sekolah Hadrianus S Hadi beserta para dewan guru SMPN 1 Kalisat.

Usai kegiatan Hadrianus Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali dan kami bersama dewan guru sangat mendukung, program TNI masuk sekolah ini, karena adik-adik ini sebagai generasi penerus tidak hanya memerlukan ilmu pengetahuan sesuai kurikulum, namun perlu wawasan lain, terutyama wawasan kebangsaan, kedisiplinan dan lain-lain.

Dalam amanat Pembina Upacara Kapten Inf Bambang Hari M, mengajak adik-adik untuk membiasakan tertib, disiplin dan rajin belajar.

Mematuhi tata tertib sekolah, menghindari pelanggaran sekecil apapun, disiplin dan pandai membagi waktu belajar dan kegiatan lainnya serta rajin belajar. Agar kalian kelak menjadi generasi yang cerdas dan berkualitas. Jelas Danramil.

“Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyikapi kegiatan jajarannya tersebut dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam mendukung Apter masuk sekolah, saya sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah bersinergi dalam memberikan pembekalan kepada pelajar generasi bangsa,” tandasnya pda awak media menagkhiri perbincangan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles