Pupuk Sinergitas, TNI-Polri Pessel Gelar Olah Raga Bersama

Pessel,(Cakrayudha-hankam.com) – Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Pesisisr Selatan, yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Pessel, pada Selasa (30/5/2023).

Dalam keterangannya, kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, S.I.K., S.H., M.H., beserta perwira staf dan pejabat utama Mapolres Pessel.

Dandim 0311/Pessel Menyebutkan Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara, “ ujar Dandim”.

Selain itu, Dandim menambahkan, kegiatan olah raga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi personil antar ke dua institusi yang berada di wilayah Kabupaten pesisir selatan.

” Juga untukenjalin hubungan silaturahmi, karena memang dalam kegiatan sehari-hari kita juga selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas dilapangan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan masing-masing”, tutup Dandim.(Pendim 0311/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles