Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2023

Berikan Rasa Aman

 

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak, Serma Nurkholis dan Bhabinkamtibmas Bripka Subiyantoro melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada masyarakat Desa Baleromo, bertempat di Balai Desa Baleromo Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Selasa (30/05/2023).

Babinsa Serma Nurkholis menyampaikan, Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Baleromo khususnya saat menerima bantuan.

“Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Baleromo khususnya saat menerima bantuan,” ucap Serma Nurkholis

Selain itu kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran.

“Hari ini penyaluran BLT DD Tahap I bulan Januari, Februari, Maret TA. 2023 dimana masing-masing warga menerima dana sebesar Rp. 900.000, – (Sembilan ratus ribu rupiah)” tambah Serma Nurkholis.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Subiyantoro menambahkan, mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Baleromo,” pungkasnya.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles