test

Ajendam IV/Diponegoro Menggelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

Semarang,(Cakrayudha-hankam.com) – Ajendam IV/Diponegoro menggelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang dibuka langsung oleh Kaajendam IV/Diponegoro Kolonel Caj Yudi Wahyudi, SE, MM di Aula Cat Ajendam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/5/2023).

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri langsung dari tim Spaban VI/Bin PNS Spersad yakni Letkol Caj Mamad dan Penata III/c Irfan. Bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pegawai Negeri Sipil Angkatan Darat khususnya Kodam IV/Diponegoro yang berwawasan luas dan mempunyai pelayanan yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kompetensi seorang pemimpin yang efektif dalam pengetahuan dan kemampuan serta sikap maupun perilaku yang diperlukan pada saat melaksanakan tugas pekerjaan sebagai pemangku jabatan struktural.

Lebih lanjut, dijelaskan Kaajendam bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai (29-31 Mei) mendatang, diikuti sebanyak 44 peserta terdiri dari 8 orang PKA dan 36 orang PKP.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan kiranya menjadi bekal ilmu bagi para personel Ajendam IV/Diponegoro untuk lebih baik lagi dalam berdinas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tutup Kaajendam.(Pendam IV/Dip/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles