Gelar Jum’at Berkah, Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu Beri Perhatian Khusus Bagi Lansia

Pasangkayu,(Cakrayudha-hankam.com) – Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu gelar kegiatan Jum’at berkah di desa Pangiang, kecamatan Bambalamotu, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (25/05/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Hj Irnawati Rachmat Yunus, dirangkaikan dengan pelaksanaan program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

Pada Jum’at berkah kali ini, Hj Irnawati, memberi perhatian khusus dengan membagikan bantuan paket kesehatan bagi para Lanjut Usia (Lansia), sebagai tali asih sekaligus menyambung silaturahmi.

Tak hanya memberikan bantuan, Hj Irnawati, juga berdialog santai dengan masyarakat setempat, terutama para Lansia, guna menanyakan perkembangan kesehatan mereka.

‚ÄúSemoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi inspirasi setiap orang, bahwa untuk melakukan kebaikan bisa dalam bentuk apapun tanpa harus melihat dan menilai besaran yang diberikan,” ujarnya.

Selain itu ia berharap, bantuan ini dapat menjadi motivasi para Lansia sehingga lebih bersemangat menjalani hidup.

Untuk diketahui bahwa pada giat Jum’at berkah kali ini, anggota Persit dan para Lansia melakukan senam bersama sekaligus memberikan pengobatan gratis maupun pengecekan kesehatan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles