Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Beri Motivasi Usaha Tahu Milik Warga Binaan

Pamekasan,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Desa Jamringin Koramil 0826-03 Proppo, Serda Norahman melaksanakan komsos ke tempat industri rumah tangga (Home Industri) pabrik tahu milik Sulkah (50) di Desa Jambringin Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan babinsa ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan semangat juga sebagai ajang menyambung tali silaturahmi guna menciptakan hubungan yang baik antara Babinsa dan warga binaan.

Menurut Serda Norahman dengan adanya pengolahan pabrik tahu/ home industri di wilayah binaannya ini merupakan peningkatan perekonomian yang mandiri dan juga bisa menyerap karyawan sehingga dapat mengurangi angka pengangguran.

Lanjutnya “Kami selalu memberi support terhadap masyarakat dalam mempertahankan usaha mandiri serta memberikan semangat sehingga tetap mampu memproduksi tahu dengan hasil yang baik.”

Tak hanya itu, Ia juga berpesan kepada Sulkah pemilik usaha tersebut untuk memperhatikan pembuangan limbahnya karena jika di buang sembarangan akan mengakibatkan komplain dari masyarakat.

“Perhatikan pembuangan limbahnya, jangan di buang sembarangan, karena selain bisa mencemari alam, masyarakat pun bisa komplain sehingga bisa berimbas kepada kelangsungan dalam kegiatan produksi,” tuturnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles