Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Jalin Komsos Dengan Pemerintah Desa

Wonogiri,(Cakrayudha-hankam.com) – Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan dan sebagai wujud sinergitas dalam turut membangun desa, Babinsa Wonokerto Koramil 01/Wonogiri Serka Slamet, bersama dengan rekan Babinsa, melaksanakan komunikasi social(Komsos) dengan kepala Desa Suyanto di Kantor desa setempat, Selasa(27/12).

Serka Slamet berujar, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

“Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Babinsa bahwa kegiatan komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan, tutupnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles