Koramil Sempor dan Polsek Laksanakan Patroli Bersama

Guna Tercipta Rasa Aman Nataru

 

 

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Piket Koramil 03/Sempor Serda Matori bersama anggota Polsek Sempor Bripka Yudi Margiono, S.H melaksanakan patroli di seputaran Objek Wisata Waduk Sempor Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Senin, (26/12/2022)

Kegiatan dalam rangka memberi rasa aman dan mengurangi tingkat kriminalitas di momen natal dan tahun baru ini dilaksanakan Koramil dan Polsek Sempor secara acak mendatangi sejumlah lokasi di seputaran waduk agar kegiatan patroli tidak termonitor bagi yang berniat melakukan tindak kriminal.

Pada pelaksanaannya Babinsa Serda Matori memaksimalkan peran Komunikasi Sosialnya dengan sejumlah warga sebagai upaya untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap hal hal yang tidak diinginkan.

Menurut Serda Matori, komunikasi dengan pengunjung maupun pemilik warung dapat terjalin dengan baik diharapkan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk mengantisipasinya.

Dan melalui Komunikasi sosial akan menciptakan ruang silaturahmi yang harmonis sehingga suasana yang nyaman dan sejuk senantiasa terwujud.

“Liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kali ini terpantau ramai, dari berbagai informasi banyak sekali yang mudik maupun melaksanakan liburan.

Jalan terpantau ramai lancar, tidak menutup kemungkinan Waduk Sempor banyak dikunjungi wisatawan, tentunya harapan kami wisatawan banyak yang masuk dan juga merasa nyaman dan aman dengan kondisi di Sempor,” tambah Matori mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Pendim0709/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles