Hadir Babinsa Ceper di Musdes Penetapan APBDES Tahun 2023 Desa Jombor

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo, hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan APBDes Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan di Kantor Desa Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (26/12/2022)

Acara Musdes RKPDes tersebut dihadiri oleh Kades Jombor PJ. Hariyanto, Babinsa Serda Raharjo, Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi, Ketua BPD dan anggota BPD Desa Jombor, Perangkat Desa, Tomas, Toga, dan Ketua RT/RW Desa Jombor.

Dalam sambutanya, Kades Jombor membahas tentang pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pada tahun 2022 akibat adanya pandemi Covid-19 dan berharap bisa menjadi instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

“Musyawarah RKP Desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga terealisasi pada tahun 2023, ” Ucap Kades PJ. Hariyanto.

Babinsa Serda Raharjo menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum daripada golongan, meyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDes agar diawasi untuk kepentingan bersama.

“Semoga pembangunan yang dianggarkan betul-betul diutamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan asli desa dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat,” pungkas Babinsa.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles