Jalin Sinergitas, Danramil 23/Ceper Silaturahmi Dengan Kades Meger

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi didampingi Serka Sunaryo Babinsa Meger melakukan silaturahmi dengan Eko Haryono Kepala Desa Meger bertempat di kantor Kepala Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (26/12/2022)

Dalam silaturahmi Danramil Ceper, ada beberapa penyampaian dari Kepala Desa saat di kunjungi. Kades mengucapkan Selamat datang di Desa Meger, serta selamat bergabung dengan Desa Meger.

“Wilayah Meger, tidak banyak kejadian yang menonjol terutama Kamtibmas dan wilayah Desa Meger, warga nya banyak bekerja sebagai Petani dan Karyawan, ” kata Eko Haryono Kades Meger.

Dalam menerima kunjungannya Danramil, Kades Meger berharap Danramil dapat bersinergis dengan warga binaan, terutama para semua tokoh tokoh masyarakat, Agama, Pemuda yang ada di wilayah Desa Meger.

Saat ditemui, Danramil mengatakan bahwa kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh insan teritorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak Koramil dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Danramil.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles