Tingkatkan Rasa Juang dan Cinta Tanah Air Kepada Pelajar Tsanawiyah Alawiayah

Anggota Koramil 0825/03 Glagah Berikan Materi Wasbang dan Bela Negara

Glagah Banyuwangi,(Cakrayudha-hankam.com) – Pendidikan sangatlah penting di dalam kehidupan, dengan adanya pendidikan itu sendiri seseorang akan memiliki pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang diharapkan.

Hal ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman Globalisasi yang serba canggih dan penuh dengan kompetisi seperti sekarang.

Untuk itu, guna membentuk pelajar yang berjiwa cerdas, inspiratif, nasionalis tanggung jawab di era milineal, Anggota Koramil 0825/03 Glagah memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa-siswi Tsanawiyah Alawiayah Desa Paspan Kecamatan Glagah, Senin, 26/12/2022

hal ini dilakukan Anggota Koramil 0825/03 Glagah guna meningkatkan rasa juang dan cinta tanah air kepada generasi muda dan menanamkan sikap patriotisme kepada siswa-siswi Tsanawiyah Alawiayah.

“Pemberian materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada generasi muda ini merupakan program aparat teritorial kami anggota koramil, dengan turun langsung ke sekolah-sekolah merupakan cara yang efektif untuk memberikan materi tersebut, karena dengan cara inilah akan membentuk hubungan pendekatan emosional dan membuat materi akan lebih diterima oleh para pelajar.

“Kami harapkan kepada seluruh siswa-siswi, sebagai generasi penerus bangsa harus punya rasa disiplin dan juga semangat dalam menimba ilmu,” tuturnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles