Lakukan Pam Nataru Babinsa Bersama Stakholder

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pelda Dony Iswahyudi dan Serda Sunarto Melaksanakan Dukungan Operasi Lilin Semeru Pengamanan Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 bertempat di Pos Pengamanan Depan Sentra Wisata Kuliner Babat Jerawat Kecamatan Pakal, minggu (25/12/2022).

Pelda Dony mengungkapkan, Pos PAM Natal dan Tahun Baru ini sengaja ditempatkan di titik-titik Strategis dengan tujuan untuk memudahkan dalam memantau setiap aktifitas kegiatan, disamping itu memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama kepada saudara-saudara kita kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal saat ini dan menyambut pergantian tahun nanti, ucapnya.

Di tempat terpisah, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB membenarkan bahwa Anggota Koramil ikut serta dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah teritorialnya.

Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap Kuat dan Bersatu demi menjaga Keamanan Wilayah khususnya dan NKRI pada umumnya.

Semoga jalannya perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tetap aman dan kondusif, sampai saat ini alhamdulillah masih dalam keadaan terkendali, arus lalu lintas berjalan normal serta penerapan protokol kesehatan sesuai ketetapan, pungkas Danramil.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles