TNI-Polri Amankan Ibadah Natal Kapel Santo Lukas

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Personel TNI-Polri dari Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten dan Polsek Prambanan melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Natal Tahun 2022 di Kapel Katolik Santo Lukas Dukuh Gempol Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (24/12/2022).

Ibadah Perayaan Natal di Kapel Katolik Santo Lukas Dukuh Gempol Desa Kebondalem Kidul dipimpin oleh Romo Emanuel Sanchez Guiterrez, SX., dengan mengambil Tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” yang diikuti lebih kurang 400 jemaat.

Serda Suryatmojo Babinsa Kebondalem Kidul Koramil 09/Prambanan ditengah Pam Natal menyampaikan bahwa TNI – Polri selalu siap mengamankan setiap kegiatan umat Nasrani yang melaksanakan perayaan Natal 2022.

Bersama Polri dan segenap relawan, siap mengamankan perayaan natal warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya, ” ucap Serda Suryatmojo.

Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil bersama anggota Polsek adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan kegiatan misa jelang perayaan Natal tahun 2022.

“TNI-Polri akan selalu memberikan pengamanan kepada agama apapun yang akan melakukan ibadah, ini merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing,” pungkas Danramil.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles