Persebaya Akan Rotasi Pemain, Lawan Dewa United

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Bermain di Pekan terakhir minggu ke 17 melawan Dewa United, Persebaya akan merotasi para pemainnya untuk mencuri tiga poin, Sabtu (24/12/2022) besok di Stadion Manahan, Solo.

“Ya, pertandingan terakhir ini kemungkinan besar kami akan merotasi melihat dipertandingkan di Pekan ke 16 dengan jarak yang padat kita perlu melakukan rotasi besar melawan Dewa United,” ungkap Aji Santoso, Pelatih Persebaya.

Dewa United bukan tim patut disepelekan menurut mantan pelatih Arema FC ini meski berada di posisi 15 klasmen. Tim besutan Nil Maizar ini memiliki materi dan pemain yang cukup bagus dan tidak ada alasan untuk para pemain, jika para pemain Dewa memiliki semangat yang cukup tinggi para pemain Persebaya harus lebih diatas tim lawan.

“Karena kita tahu dewa juga tim yang bagus dan di huni dengan materi pemain yang bagus menurut saya cukup bagus tim ini, dan tidak ada alasan kemauan untuk menang harus lebih besar dari lawan karena pertandingan ini bisa mengakhiri kompetisi dengan baik,” ungkap Aji.

Sementara itu, Ernando Ari, Kiper muda asal Semarang ini mengatakan jika persiapan para pemain seperti biasa san harus siapa menatap laga melawan Dewa United. “Persiapan kita sama seperti biasa kita harus siap menatap laga melawan Dewa United dan kami berharap bisa raih hasil terbaik untuk besok mendapat tiga poin,” tutupnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles