Babinsa Koramil 04 Sukolilo Siaga Dipos PAM Nataru

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 TNI, POLRI dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2022, Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa Jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur bersama Tiga Pilar disiagakan di Pos PAM Nataru bertempat di. Galaxy Mall jl. Dr. Ir Soekarno (Mer) Kel. Mulyorejo Kec. Mulyorejo. Sabtu (24/12/22)

Danramil 04/Sukolilo Mayor Arh Riswarno mengatakan, Anggota Koramil (Babinsa) bersama Polsek Sukolilo dan instansi lainnya melakukan PAM Nataru, ” kata Danramil.

Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya nanti Natal dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2022 dan pergantian tahun baru 2023 bisa merasa nyaman, imbuhnya.

Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles