Danramil dan MUI Parakansalak Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Sukabumi,(Cakrayudha-hankam.com) – Pada hari Kamis Tanggal 22 Desember 2022 Pukul 09.00 wib Kegiatan Danramil 0622/06 Parakansalak menghadiri Undangan MUI kecamatan Parakansalak dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan dan penanggunlangan Tehadap Bahaya Narkoba di Gedung Serba Guna Parakansalak terhadap Siswa-siswi se kecamatan Parakansala.

Danramil mengatakan bahwa Narkoba itu sangat berbahaya dan membunuh masa depan, narkoba bisa hadir dimana saja termasuk di lingkungan Sekolah dan Sekitar lingkungan lainnya.

“Bahaya Narkoba ini bisa membunuh Masa Depanmu, bisa bikin hancur dan berantakan hidupmu, maka jangan pernah mendekati dan berurusan dengan narkoba,” tegas Danramil Parakansalak Kpt Inf Amril, Sabtu 24 Desember 2022.

Lanjutnya, narkoba itu bisa berada dimana saja bahkan di lingkungan sekolah sekali pun.

“Kita semua harus waspada dan hati-hati, karena narkoba bisa hadir dimana saja termasuk dilingkungan sekolah atau pendidikan,” terangnya.

Danramil juga menegeskan lagi bawa Mencegah Narkoba adalah salah satu bagian dari Bela Negara.

“Kita berantas Narkoba, kita jauhi Narkoba, karena dengan mencegah dan memberantas Narkoba sama dengan Bela Negara, kita Selamatkan generasi kita, kita jaga generasi kita jangan sampai terjerumus ke dalam narkoba, ” terangnya.

Jadilah generasi yang Cinta Tanah Air, Sambung Danramil. Serta hindari perkelahian antar pelajar.

“Jadilah pelajar yang berprestasi, jadilah pelajar yang berakhlak mulia dan hindari perkelahian, mari kita jadikan pelajar yang Cinta Tanah Air dan penuh Prestasi,” ujarnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles