test

Tragis! Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Polisi: Ada Sayatan Sajam di Leher Korban

 

 

Bondowoso,(Cakrayudha-hankam.com) – Seorang pria di Bondowoso ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Korban adalah Siswo Ari (49), warga Desa Dadapan, Grujugan, Bondowoso. Saat ditemukan, di leher korban terdapat bekas sayatan benda tajam.

“Ditemukan pertama kali tadi sekitar jam 8 malam,” terang Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo di lokasi kejadian, Rabu (21/12/2022).

Korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Koesnadi Bondowoso untuk dilakukan visum et repertum (VET). Polisi akan menyelidiki secara pasti penyebab kematian korban.

Pihak keluarga dan sejumlah saksi di sekitar kejadian juga dimintai keterangan untuk menyelidiki penyebab kematian korban. Termasuk sejumlah bukti-bukti sebagai petunjuk awal.

“Di sekitar ditemukannya korban juga terdapat sebilah pisau. Secara kasat mata, ada luka sayat di lehernya,” jelas Agus, dilansir media ini.

Dari informasi yang dihimpun, rencananya Kamis (22/12/2022) korban punya hajat di rumahnya. Yakni hendak menikahkan putri pertamanya.

Beberapa saat sebelum ditemukan meninggal, korban juga tampak menerima beberapa orang tamu yang datang ke rumahnya. Sebab, korban memang akan punya hajat.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles