Kodim 0831 Surabaya Timur Lakukan Pendataan dan Pembinaan Logistik Wilayah Semester 1 TA 2022

Surabaya, cakrayudha-hankam.com
– Guna mengoptimalkan kualitas data logistik wilayah yang up to date, valid, akurat dan mutakhir Kodim 0831/Surabaya Timur mengelar kegiatan Pendataan Pembinaan Logistik Wilayah Semester I TA. 2022 bertempat di. Aula Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Jumat (10/06/22)

Kegiatan dengan tema,” Melalui kegiatan pendataan pembinaan logistik wilayah kita optimalkan kualitas data logwil yang up to date valid akurat dan muntakhir yang diikuti oleh para Danramil dan Babinsa yang bertujuan untuk memberikan gambaran dalam pendataan, pembinaan logistik diwilayah potensi sumber daya manusia, sumber daya alam dan sumber daya buatan serta sarana dan prasarana yang di wilayah untuk mendapatkan data yang up to date, valid, akurat dan mutakhir guna mendukung kekuatan pertahanan negara,

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf yusan Riawan. S. I. P., M. Han yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adnan saat pembukaan kegiatan Pendataan Pembinaan Logistik Wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur Semester I TA. 2022.

Sesuai yang diamanatkan UU RI No. 23 th. 2019 Pasal 3 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertahanan Negara, semua sumber daya yang ada dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan komponen utama maupun cadangan”, ungkap Kasdim.

Oleh karena itu perlu disiapkan sejak dini baik sumber daya manusia, sumber daya alam dan sumber daya buatan serta sarana dan prasarana yang ada di wilayah menjadi kekuatan pertahanan negara.

Lanjutnya. Kita harapkan melalui kegiatan ini kita selaku satuan teritorial bisa mengaplikasikan teknis pendataan, pembinaan logistik di wilayah binaan masing-masing (Kelurahan dan Kecamatan), sehingga data yang didapat bisa up to date, valid, akurat dan mutakhir”, tutupnya.@ red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles